Wardhani Soedjono

Wardhani Soedjono adalah praktisi bisnis yang telah berpengalaman selama 30 tahun di berbagai perusahaan multinasional.

Selama berkarir di IBM, Wardhani membangun kompetensi kepemimpinannya dengan menduduki posisi manajerial di berbagai divisi seperti procurement, market-driven quality, contract management dan direct marketing. Pengalaman kerjanya di berbagai depertemen di IBM menjadikan Wardhani memiliki kemampuan bekerjasama dengan orang-orang di dalam dan luar organisasi seperti staf, rekan kerja supplier dan pelanggan.

Di XL, Wardhani memimpin berbagai divisi dengan misi yang berbeda-beda seperti human capital, corporate sales, channels and distribution serta customer service. Dengan sukses beliau menjadikan front-liner XL dari sebelumnya tidak memiliki standard, menjadi memiliki standard yang baik dengan menggunakan acuan standard internasional yang disebut COPC. Posisi terkahir beliau di XL adalah Vice President, Service Delivery and Contact Management.

Untuk memimpin dengan efektif, Wardhani membekali dirinya dengan berbagai sertifikasi seperti IBM’s Malcolm Baldrige Assessor, IBM Benchmarking Coordinator dan Registered Coordinator of COPC.

Saat ini, Wardhani adalah Chief Representative Officer and Director of Consulting-Indonesia VADS Berhad dan aktif sebagai pembicara dalam pelatihan publik dengan berbagai topik seperti Service Excellence, Customer Satisfaction, Tele-Marketing, Malcolm Baldrige Quality Program, Contact Center Management, dan Competency Based Human Resource Management.

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share