TRAINING FOR SUPERVISOR : Managing Employee’s Performance

[S089-29-1009]

WAKTU
2 Desember 2010

TEMPAT
Hotel Kristal – Jakarta Selatan

INVESTASI

Rp 1.500.000/peserta
atau
Rp 1.300.000/peserta untuk dua peserta atau lebih (organisasi yg sama)

Sudah termasuk training kit, sertifikat, 2 kali coffee break dan lunch.

INSTRUKTUR

W. Hardjono Sukendro

Berpengalaman lebih dari 15 tahun menjadi konsultan peningkatan produktivitas dan daya saing organisasi. Pernah menjadi Project Director di IMPAC, sebuah perusahaan konsultan internasional untuk peningkatan produktivitas perusahaan yang berbasis di USA. Telah berhasil membantu lebih dari seratus perusahaan dalam mengembangkan dan mengimplementasikan manajemen sistem ketika menjadi Associate Partner pada Asian Business Consultants. Pengalaman terakhir sebagai Industry Advisor dan Communication Manager di program USAID-SENADA yaitu sebuah program peningkatan daya saing Indonesia yang didanai oleh USAID untuk industri ringan padat karya. Sering memberikan pelatihan dengan topik-topik management seperti Managing Working Capital, Supervisory Skills, Managing Performance, Productivity Improvements, Mastering Working System, dsb. Saat ini sebagai partner di Access Consulting.

DESKRIPSI

Supervisor memegang peran kunci dalam meningkatkan kinerja karyawan. Pengelolaan sumber daya manusia merupakan salah satu hal yang penting dalam organisasi. Terlebih lagi ditengah lingkungan usaha yang semakin dinamis dan kompetitif dengan makin banyaknya beban kerja. Hal ini semakin menuntut kemampuan supervisor dalam menghadapi masalah-masalah yang berhubungan dengan kinerja karyawan termasuk konflik yang dapat terjadi antar karyawan di tempat kerja. Untuk mencapai tujuan ini supervisor harus mampu menggunakan strategi yang tepat untuk dapat selalu menjaga kinerja karyawan. Supervisor juga harus dapat mengoptimalkan kinerja karyawan sesuai dengan arah dan tujuan organisasi. Dengan kondisi seperti ini maka sudah selayaknya supervisor diberikan keahlian yang memadai dalam mengelola kinerja karyawan.

Training Objective:
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan mampu:
– Memahami pengelolaan kinerja karyawan secara sistematis
– Mengetahui dan menerapkan strategi.
komunikasi yang efektif ditempat kerja yang memungkinkan
terjadinya perubahan perilaku.
– Melakukan reinforcement yg konstruktif kepada karyawan dalam upaya meningkatkan potensi karyawan dalam melakukan pekerjaan.
– Memahami dan mampu melakukan taktik win-win confrontation.

Training Outline:
1. Employees-The Most Valuable Asset : Mengulas tentang pentingnya peran supervisor dalam pengelolaan kinerja karyawan.

2. Effective Working System : memberikan pemahaman tentang elemen-elemen sistem kerja (working system) yang memudahkan supervisor membantu karyawan untuk meningkatkan kinerjanya.

3. Communication Tactic for Better Result : Mendalami cara berkomunikasi yang taktis untuk dapat membawa perubahan perilaku karyawan kepada penciptaan kinerja yang lebih baik/produktif.

4. Supervisor intervention: Mendalami cara melakukan reinforcement dan konfrontasi yang benar dalam menangani masalah kinerja karyawan termasuk menangani konflik.

Training Method:
presentasi, diskusi, game, role play.

Training Participants:
Supervisor/First Line Manager, Coordinator, Assistant Manager dan partisipan lainnya yang membutuhkan.

INFORMASI PENDAFTARAN
– Silahkan isi form dibawah ini jika anda ingin mendaftar :

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share