TRAINING E- FILLING KEARSIPAN

[S098-22-1101]

WAKTU
1 – 2 Februari 2011

TEMPAT
Hotel Ambhara / Hotel Ibis Arcadia – Jakarta

INVESTASI

Rp. 3,200,000 (tigajuta duaratus ribu rupiah)

INSTRUKTUR

Muhamad Apri Parayogi, memiliki latar belakang ilmu kearsipan, Universitas Indonesia, memiliki pengalaman mengajar dibidang Manajemen Kearsipan, Retention Dokumen, Office Manajemen, E-filling System, Teknik Pembenahan Dokumen. Beliau sampai saat ini menjadi trainer pada Pusdiklat PT Krakatau Steel Cilegon, serta menjadi trainer pada banyak konsultan, PT PAL, PT Pindad, PT Inti, PT Dahana, PT BBI, PT Dirgantara Indonesia, PT Inka, PT Petro Kimia Gresik, PT Expan, PT Tambang Batu Bara, PT Pertamina, Indosat, PT Latinusa, PT KIEC, PT Krakatau bandar Samudera, PT Bontang, Group Orang Tua, PT Krakatau engineering, PLN, PT Aneka Tambang, Bank BNI, Bank BRI dan lain-lain.
Serta menjadi konsultan pada Badan usaha Milik Negara Industri Strategis (BUMNIS), PT Krakatau Engineering, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon, PT Latinusa, Cilegon, PT Krakatau Bandar Samudera, serta pernah menjadi Arsiparis Teladan Tingkat Nasional.

DESKRIPSI

Dewasa ini setiap organisasi / perusahan memiliki peranan yang amat penting dalam keikutsertaannya dalam
pembangunan nasional sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Untuk melaksanakan tugas dan fungsinya tersebut diperlukan berbagai data dan informasi, baik untuk perencanaan, perumusan dan penetapan kebijaksanaan, pengendalian dan kepentingan lainnya untuk memajukan organisasi / perusahaannya. Data dan informasi tersebut pada sebagian besar terekam pada berbagai jenis dan tipe Arsip Dinamis (Records), yang tercipta sebagai akibat dari pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi itu sendiri.

Keberhasilan misi organisasi salah satunya jika didukung dengan tersedianya data dan informasi secara lengkap, tepat dan up to date. Karena sebenarnya basis pekerjaan administratif adalah Manajemen Kearsipan (Records Manajement). Itulah sebabnya agar arsip dinamis sebagai rekaman tindakan harus dikelola secara efektif dan efisien agar mampu menunjang pelaksanaan pekerjaan untuk percapaian tujuan organisasi.

Silabus :
Hari Pertama
1. Pengertian Arsip
2. Sistem Pengendalian Surat
3. Sistem Penataan Berkas
4. Kode Klafikasi
5. Penyusutan Arsip

Hari Kedua
1. Pengenalan Program Pengendalian Surat
2. Input Data Surat & Dokumen
3. Pencarian Data
4. Reporting Data

Target Peserta
1. Manajer Administrasi
2. Manajer Keuangan
3. Manajer Personalia
4. Sekretaris
5. Manajer Proyek
6. Records Manager & semua individu yang ingin meningkatkan ketrampilan dalam pengendalian surat.

INFORMASI PENDAFTARAN
– Silahkan isi form dibawah ini jika anda ingin mendaftar :

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share