The Professional Supervisor Skill

[S061-264-1102]

WAKTU
Tanggal 21 Maret 2011

TEMPAT
Estubizi Business Center

INVESTASI
Rp 1.100.000,-

INSTRUKTUR

Ibu Lisa Nuryanti

Beliau mantan Executive Director dari Jhon Robert Power dan pengisi rubric pembaca di harian Bisnis Indonesia . Lisa Nuryanti mempunyai fokus kompetensi di bidang: Sales & Marketing, Business Development,Research &Analysis, dan Product Development,Secretaris, Public Relations.

DESKRIPSI

MATERI PELATIHAN:

1.Communicative Leadership :

· Membuka wawasan peserta dan meningkatkan kemampuan leadership yang efektif. Bukan kepemimpinan bergaya kuno yang otoriter tapi kepemimpinan yang komunicatif. Dengan demikian peserta dapat menerapkan dalam pekerjaan dan memperoleh hasil optimal. Bagaimana menanggani berbagai macam manusia, bagaimana menyelesaikan konflik. Bagaimana seorang pemimpin harus bersikap, mampu menjadi teladan, penuh percaya diri, agar tercapai hasil maksimal.

2.Effective Communication.

· Selain bias memimpin, mereka juga akan semakin mampu berkomunikasi secara efektif, baik dengan atasan, rekan kerja, bawahan, dan orang luar, seperti pelanggan, supplier, dan lain-lain. Pelatihan ini juga meliputi penggunaan body languang, melatih secara bicara, seperti intonasi yang baik, artikulasi yang efektif, dan sebagainy. Juga melatihcara bicara kepada setiap orang yang seharusnya berbeda. Termasuk juga cara mengatur tubuh yang sehat, cara berdiri, berjalan, duduk, dan sebagainya.

3.Professional Business Etiquette.

· Para peserta akan dibekali etika bisnis untuk dapat menghadapi berbagai macam pelaku bisnis. Termasuk bagaimana cara memberikan kartu nama, memberikan salam, memilih topic pembicaraan, sikap tubuh yang benar, cara bertelpon, dan menerima telpon, menerima tamu dan bertamu , dan sebagainya. Termasuk juga bagaimana menangani berbagai masalah dengan orang lain, bersikap ramah dengan tulus, bergaul dengan orang yang lebih tinggi jabatannya atau lebih tua.

4.Powerful Motivation for The Winning Team

· Setiap peserta akan diarahkan agar memiliki motivasi yang tinggi. Selain memotivasi diri sendiri, mereka juga perlu memotivasi bawahannya dan rekan kerja. Karena setiap orang memilikimotivasi yang berbeda, maka cara motivasi setiap orang tidak dapat disamakan. Mereka juga akan lebh menghargai diri sendiri dan orang lain. Keinginan untuk selalu belajar akan ditingkatkan agar mereka termotivasi untuk selalu ingin berkembang. Tidak mudah patah semangat dalam menghadapi kesulitan. Mampu mengerahkan lebih banyak energi dalam bekerja dan selalu berpikir positif. Mereka lebih berfokus pada produktivitas kerja. Serta dapat menerima kelebihan dan kelemahan diri sendiri, serta berusaha meningkatkan kemampuan pribadi. Mereka akan lebih bersemangat dalam membimbing anggota tim mereka secara efektif.

INFORMASI PENDAFTARAN
– Silahkan isi form dibawah ini jika anda ingin mendaftar :

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share