Sistem Manajemen Kinerja – BANDUNG

[S148-016-1104]

WAKTU

Rabu-Kamis (11-12) Mei 2011

TEMPAT

Hotel Amaris Cihampelas

INVESTASI
Biaya Pelatihan Sebesar Rp. 4.500.000,- Pengiriman 3 peserta dari perusahaan yang sama di kenakan biaya Rp. 3.800.000,-

INSTRUKTUR

Hendra Kusnoto
Jebolan Bachelor of Business and Management University of Melbourne Australia ini sekarang menjabat sebagai Chairman of Change Management di PT ANTAM Tbk. beliau sudah cukup mumpuni dalam menangani bidang-bidang yang berkaitan dengan pengembangan kualitas SDM. Beliau juga sudah banyak meistrukturi berbagai pelatihan di berbagai perusahaan multinasional. Beliau juga seorang dosen dan penulis buku/artikel ilmiah yang berkaitan bidang spesifikasinya.

DESKRIPSI

Di dalam perusahaan seringkali terdapat masalah pengukuran kinerja yang bersifat obyektif dan fair. Adanya sistem manajemen kinerja yang obyektif dan fair akan membuat para pemimpin mampu memberikan penilaian kinerja yang obyektif dan fair pula terhadap kinerja organisasi, tim maupun individu/pegawai sehingga di dalam memberikan penghargaan tidak akan timbul konflik atau ketidakpuasan yang dapat berdampak buruk terhadap organisasi sehingga mendorong efektifitas organisasi.
Sistem manajemen kinerja mengatur cara pimpinan menetapkan sasaran, memberikan bimbingan melalui coaching dan konseling di dalam proses pencapaian kinerja, serta diakhiri dengan penilaian terhadap kinerja. Proses ini dimulai pada awal tahun dan berakhir pada akhir tahun. Di dalam proses penetapan sasaran kinerja, manajemen dan pegawai membuat kesepatakan tentang sasaran yang akan dicapai dan bagaimana cara mengukurnya. Dengan sistem manajemen yang bersifat terbuka dan partisipatif ini, maka penilaian atas kinerja menjadi obyektif dan fair.
Keberadaan sistem sistem manajemen kinerja yang obyektif dan fair ini berdampak positif terhadap pemberian imbalan/penghargaan yang juga akab obyektif dan fari pula. Dengan demikian akan tercipta peningkatan motivasi dan ethos kerja pegawai. Oleh karena itu, perusahaan yang ingin menjadi pemain bisnis kelas dunia selayaknya menerapkan sistem manajemen kinerja yang memenuhi kaedah-kaedah best practices tersebut.
Materi:
o Sistem Manajemen Kinerja
o Sistem Manajemen KinerjaTingkat Korporasi
o Sistem Manajemen Kinerja Tingkat Individual
o Sistem Penilaian Kinerja
o Praktek Terbaik SMK
o Kamus Kompetensi
Tujuan:
1. Memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang sistem manajemen kinerja yang obyektif dan fair kepada peserta pelatihan
2. Memberikan rekomendasi tentang pembuatan kebijakan dan pemecahan masalah dalam penerapan sistem manajemen kinerja yang obyektif dan fair agar tercipta iklim organisasi yang sehat dan employee engagement yang tinggi
Siapa yang perlu mengikuti?
Untuk dapat menerapkan sistem manajemen kinerja secara efektif, maka yang perlu hadir dalam pelatihan ini adalah para pimpinan organisasi dan perusahaan, termasuk staf yang menangani strategi dan bidang sumber daya manusia serta konsultan dan akademisi yang berperan dalam membantu memecahkan persoalan organisasi dan perusahaan.

INFORMASI PENDAFTARAN
– Silahkan isi form dibawah ini jika anda ingin mendaftar :

atau ketik SMS dengan format :

DAFTAR<spasi>
JUDULTRAINING#TGLTRAINING#NAMA#PERUSAHAAN#JMLHPESERTA#EMAIL

-kirim ke 085286451074

Contoh :

DAFTAR COALMINING#27April2011#ARIEF#IS21#3#ariefbills@gmail.com

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share