Seminar Rahasia Kecerdasan Otak – FREE

[S109-01-1011]

WAKTU

12 & 15 November 2010 18.00-20.30 Wib

14 November Meeting Room Resto Mie Ayam Bakso & Martabak AA, Bogor 10.00-12.00 Wib
14 November Gedung Pertemuan Gading Pandawa, Jl. Janur Hijau 1,Kelapa Gading Timur 16.00-18.00 Wib

TEMPAT

Jakarta Design Center, Slipi

INVESTASI

FREE

INSTRUKTUR

Shifu Yonathan Purnomo
Beliau merupakan pengusaha berskala global yang memegang puluhan hak paten dan hak cipta. selama 20 tahun belakangan sangat menaruh concern dan melakukan penelitian terhadap otak, karena menurut beliau otak merupakan salah satu aset yang berharga bagi manusia.

DESKRIPSI

“Mengapa kemiskinan bisa menjadi motivasi terbesar yang mendorong semua orang untuk bekerja lebih keras, tetapi mengapa kebodohan tidak bisa menjadi pemicu bagi semua orang untuk belajar lebih keras?”
Melihat fenomena di atas, beliau dengan perasaan sedih seringkali bertanya kepada dirinya sendiri: “Mengapa kebanyakan orang lebih takut kepada kemiskinan daripada kepada kebodohan?”, dan : “Mengapa kebanyakan orang lebih memilih untuk menjadi kaya daripada menjadi cerdas?”, serta : “Mengapa kebanyakan orang tidak menyadari bahwa kemiskinan yang menyerbu dirinya berasal dari kebodohannya sendiri?”
Dari sekilas pemikiran yang telah diberikan oleh beliau di atas, tidakkah anda melihat bahwa di dalam dirinya ada “sesuatu yang lain”? Mengapa beliau memiliki pemikiran yang sangat tajam terhadap berbagai fenomena yang sedang terjadi?
Timbul pertanyaan: “Apakah kemiskinan yang telah membentuk beliau menjadi seorang pemikir dan pebisnis yang sukses?” Seperti yang pernah diakuinya sendiri, kemiskinan memang telah memberikan motivasi yang sangat besar bagi dirinya untuk selalu bekerja lebih keras didalam upaya menggapai sukses yang dicita-citakannya, tetapi, kemiskinan bukanlah hal yang paling menakutkan bagi dirinya. Menurutnya, ada sesuatu yang jauh lebih menakutkan daripada sekedar “kemiskinan”, yaitu yang dinamakannya “kebodohan”.
Apakah semua orang yang berangkat dari kemiskinan pasti memiliki paradigma yang sama dengan paradigma yang beliau miliki? Ternyata tidak! Kebanyakan orang yang miskin tetap saja miskin, karena sebenarnya, bukan kemiskinan yang membuat mereka miskin, melainkan kebodohanlah yang telah membuat mereka miskin. Di dalam pemahaman yang beliau sampaikan, sebenarnya tidak ada seorangpun yang secara sadar ingin gagal dan miskin, dan kalaupun mereka gagal dan miskin, hal tersebut lebih disebabkan oleh karena mereka tidak memiliki kemampuan yang memadai untuk bersaing di dunia global. Dengan keyakinan bahwa kebodohan adalah akar dari kemiskinan, maka beliau menganggap bahwa kebodohan adalah suatu penyakit yang harus segera ditanggulangi dan diberantas. Untuk itulah, beliau kemudian menciptakan sebuah ilmu kecerdasan otak yang dinamakan: Shuang Guan Qi Xia, yang artinya: “Dua pena jalan bersama”, untuk menggambarkan kinerja otak kiri dan otak kanan yang dimiliki oleh manusia, yang secara serentak mampu melakukan dua hal yang berbeda pada saat yang sama. Ilmu tersebut memang sangat ajaib, dan itu dibuktikan secara pribadi oleh beliau yang semakin tua menjadi semakin cerdas.

INFORMASI PENDAFTARAN
– Silahkan isi form dibawah ini jika anda ingin mendaftar :

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share