Security Management For Supervisor Or Manager

[S097-93-1102]

WAKTU
Jakarta, 24 – 25 Maret 2011

TEMPAT
Hotel Harris, Tebet Jakarta

INVESTASI

– Rp 2.950.000,00/Peserta (Full Fare)
– Rp 2.750.000,00/Peserta (Early Bird untuk pembayaran sebelum 17 Maret 2011)

INSTRUKTUR

SIH HARTONO, SE, MM
Adalah praktisi HRD yang sudah belasan tahun menggeluti bidang Human Resources Management dan pernah menjabat sebagai senior manager HR & GA di suatu perusahaan swasta nasional, dengan jumlah karyawan diatas sepuluh ribu orang. Sebagai mantan perwira menengah marinir lulusan AAL tahun 1969 dan pernah mengajar di Akademi TNI AL selama 5 tahun lebih, dia ikut terlibat aktif dalam pembangunan perusahaan tersebut sejak awal, termasuk membentuk departemen security, terjun langsung mengelola dengan jumlah anggota lebih dari 300 orang untuk mengamankan wilayah seluas 200 hektar. Setelah tidak lagi mengelola departemen HRD, saat ini yang bersangkutan mengkhususkan diri dibidang konsultansi dan pelatihan manajemen Sumber Daya Manusia.

DESKRIPSI

Fungsi Security di perusahaan semakin lama terasa semakin penting. Beberapa perusahaan memang masih mengelola secara standar seperti melakukan prosedur pengamanan, pemeriksaan maupun pengawalan, dan ini tidak salah. Tetapi dengan semakin meningkatnya ancaman maupun gangguan keamanan, kini banyak perusahaan yang sudah melakukan pembenahan manajemen Security secara profesional. Untuk itu jelas diperlukan kiat-kiat khusus agar pengamanan perusahan dapat dilaksanakan secara optimal.

Security Management menguraikan secara panjang lebar dan jelas tentang bagaimana Mengoptimalkan Fungsi Satuan Pengaman Perusahaan disertai dengan improvisasi yang disesuaikan dengan bidang tugasnya, sehingga seluruh tugas & tanggung jawab dapat dilaksanakan secara effektif dan effisien.

Dalam pelatihan selama 2 (dua) hari ini akan diuraikan standar pengamanan termasuk pengetahuan tentang security intelligence serta bagaimana membuat security manual.

METODE PELATIHAN :
Partisipatif, diskusi kelompok, latihan individu dan latihan kelompok.

POKOK BAHASAN :
1. Tugas Utama Security Perusahaan
2. Manajemen Security dan pengorganisasiannya
3. Security Intelligence dan Pengamanan Fisik
4. Penilaian Daerah Kritis dan Sumber Gangguan
5. Identifikasi Ancaman dan Penilaian Resiko
6. Menyusun Security Manual
7. Memelihara & mempertahankan kewaspadaan

INFORMASI PENDAFTARAN
– Silahkan isi form dibawah ini jika anda ingin mendaftar :

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share