Profile Cross Section And Long Section (PROCAD 6)

[S051-49-1104]

WAKTU
Jakarta, 23 – 27 Mei 2011

TEMPAT
Hotel Sofyan Betawi

INVESTASI
Rp. 5,450,000 /peserta yang meliputi training kit (makalah, tas, alat tulis), snack, lunch serta sertifikat.

INSTRUKTUR
Ir. Tedi Setiadi, Ir. Triyono Samsu R.

DESKRIPSI

Menggambar profil Cross Section & Long Section secara manual membutuhkan waktu yang sangat lama dan ketelitian yang sangat tinggi, melakukan kesalahan penggambaran sedikit saja akan fatal akibatnya karena harus mengulang dari awal. Kami mengembangkan Program Komputer PROCAD 06 sebagai aplikasi untuk penggambaran data pengukuran profil Long Section dan Cross Section. Cukup dengan memasukan data jarak antar patok maka computer akan langsung memproses data dan menggambar profil tersebut secara cepat. Dengan program aplikasi ini penggambaran profil Long Section dan Cross Section akan jauh lebih cepat dibanding dengan cara manual yang menggunakan program Autocad saja. Program aplikasi ini akan menggambar data profil hanya beberapa detik saja. Yang lebih hebat lagi jika terjadi kesalahan data maka akan dengan mudah dikoreksi karena menu program PROCAD 06 dibuat secara user friendly dan menu Bahasa Indonesia sehingga mudah untuk dipahami.

Program aplikasi ini merupakan program tambahan yang dioperasikan lewat program Autocad, sehinga para pengguna Autocad yang terbiasa menggambar Profil dengan fasilitas yang ada di Autocad seadanya maka akan merasakan praktisnya dan cepatnya menggambar Profil dengan bantuan program aplikasi ini, karena hanya dengan memasukan data jarak dan tinggi pengguna bisa bisa menggambar dengan cepat dan tepat hanya beberapa detik saja tanpa harus menarik garis dan membuat teks gambar bisa diselesaikan dengan cepat. Program ini dapat dipergunakan untuk profil Jalan maupun profil Irigasi.

Materi :
1. Pengantar AutoCAD
2. Pembuatan Profil Long Section and Cross Section
3. Updating Peta dan Editing Peta
4. Transformasi Peta

Output :
1. Mengetahui Profil Long Section dan Cross Section
2. Mampu membuat Long Section dan Cross Section dengan bantuan PROCAD6 secara cepat

Sasaran Peserta :
Para praktisi perencanaan jalan, para perencana, pelaksana, pengawas dan pemelihara serta mereka yang terlibat atau berminat mendalami cross section dan long section.

INFORMASI PENDAFTARAN

atau ketik SMS dengan format :

DAFTAR<spasi>
JUDULTRAINING#TGLTRAINING#NAMA#PERUSAHAAN#JMLHPESERTA#EMAIL

-kirim ke 085286251074

Contoh :

DAFTAR COALMINING#27April2011#ARIEF#IS21#3#ariefbills@gmail.com

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share