Optimizing Company’s KPIs with Balance Scorecard_3rd Batch

[S038-592-1011]

WAKTU
December 8th, 2010

TEMPAT
Aryaduta Hotel / Grand Flora Hotel

INVESTASI

Rp. 1.450.000, – (Registration 3 person/more; payment before December 1st, 2010)
Rp. 1.750.000, – (Reg before November 24th, 2010; payment before December 1st, 2010)
Rp. 2.250.000, – (Full Fare)

Bonus!! setiap peserta akan mendapatkan CD berisi free KPI catalogues dari beragam fungsi seperti SDM, Keuangan, Pemasaran, R&D, dll.

INSTRUKTUR

Yodhia Antariksa, Msc in HR
Memiliki latar pendidikan master dalam bidang Human Resource Management dari Texas A&M University (USA), Yodhia telah memiliki pengalaman yang ekstensif dalam penerapan manajemen kinerja perusahaan dan SDM, baik di Indonesia ataupun di Amerika Serikat. Ia telah membantu proses implementasi pengelolaan kinerja korporat dan kinerja SDM bagi sejumlah klien, seperti Bank Indonesia, Mayora Group, Bank Mandiri, Heineken, PT PLN (Persero), dll.
Yodhia mempunyai pengalaman di pengelolaan SDM, baik sebagai praktisi ataupun konsultan di perusahaan-perusahaan seperti: Indofood, Ernst & Young (sebelumnya: Arthur Andersen) dan GML Performance Consulting.

DESKRIPSI

Workshop ini ditujukan tidak hanya bagi mereka yang sudah menerapkan Balance Scorecard dan ingin mengoptimalkan formulasi KPI nya, tapi juga bagi perusahaan yang belum menerapkan Balance Scorecard dan ingin meningkatkan KPI nya dengan mengacu pada KPI Balance Scorecard.
Mengelola dan menselaraskan kinerja perusahaan dengan kinerja individu karyawan tak pelak lagi merupakan salah satu elemen penting bagi kesuksesan sebuah entitas bisnis. Toh demikian, dalam kenyataannya mengintegrasikan kinerja perusahaan dengan kinerja individu bukan merupakan proses yang mudah; dan karenanya diperlukan sejumlah pendekatan yang sistematis untuk mengelolanya.
Workshop selama dua hari ini didesain untuk memberikan pendekatan yang komprehensif dan sekaligus praktikal, tentang bagaimana langkah-demi-langkah membangun sinergi antara corporate and employee performance. Workshop juga akan menuntun peserta untuk mengidentifikasi serta memformulasikan suatu KPI (Key Performance Indicator) yang optimal, dengan menggunakan pendekatan empat perspektif Balanced Scorecard.
Di dalam workshop ini wawasan dan ketrampilan peserta akan ditingkatkan dalam hal-hal :
– Mengenal model Pendekatan Integratif dalam Mengelola Kinerja Perusahaan : Corporate, Division/Department and Individual Scorecard
– Mendesain Peta Strategi dan Sasaran Kinerja Perusahaan dengan Pendekatan Empat Perspektif Balanced Scorecard
– Menurunkan (cascading process) Sasaran Kinerja Perusahaan ke Level Divisi/Departemen
– Mendesain dan Merumuskan Individual Performance Scorecard dengan Mengacu pada Corporate and Division/Department Scorecard
– Memperkenalkan metode untuk Mengidentifikasi Key Performance Indicators dari Beragam Fungsi dalam Perusahaan
– Bagaimana cara mengintegrasikan Sasaran Kinerja Korporat dengan Sasaran Kinerja Individu
Dengan intensifnya workshop diharapkan setelah pelatihan ini peserta dapat mengembangkan sendiri KPI-KPI yang optimal untuk berbagai fungsi di Perusahaan.
Workshop ini ditujukan untuk para GM/Manajer/Specialist yang berperan dalam pengelolaan kinerja korporat dan kinerja SDM.

INFORMASI PENDAFTARAN

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share