Office Management & Filing System

[S097-13-1009]

WAKTU
7-8 Oktober 2010

TEMPAT
Hotel Harris Tebet Jakarta

INVESTASI

– Rp 2.950.000,00/Peserta (Full Fare)
– Rp 2.750.000,00/Peserta (Early Bird untuk pembayaran sebelum 1 Oktober 2010)
FASILITAS PELATIHAN : Setiap peserta akan memperoleh ‘Certificate of Accomplishment’ dari WM Global Consulting, materi hardcopy (makalah) dan konsumsi (makan siang dan 2xmeals).

INSTRUKTUR

Sih Hartono, SE, MM
Telah memiliki pengalaman sebagai profesional HR di beberapa industri selama lebih dari 15 tahun. Beberapa Skills dan expertise beliau diantaranya : HR Management, Personell dan GA, HR Budgeting, Designing Job Grading, Salary Structure dan Industrial Relation. Dengan pengalaman dan expertise yang ia miliki dibuktikan dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR consultant untuk berbagai perusahaan baik PMDN maupun PMA seperti PT. Narumi Indonesia, PT. Toyobesq PPI, PT Lintec Indonesia, PT. Mulia Industrindo Tbk. Dll.

DESKRIPSI

Kantor atau ruang perkantoran adalah suatu tempat dimana terdapat kumpulan banyak orang, banyak instrument dan peralatan, banyak pemimpin dan pemikir, serta menjadi pusat lalu-lintas informasi. Melihat urgensinya seperti diuraikan diatas maka kantor menjadi suatu area yang vital dan strategic. Oleh karena itu diperlukan suatu system pengelolaan yang komprehensif agar setiap orang yang berada di dalamnya merasa nyaman dan merasa terlayani dengan baik , namun disisi lain disiplin dan tata tertib juga harus dapat berjalan sebagaimana mestinya. Tentu hal ini tidak mudah mengingat keterbatasan ruang kantor yang harus mampu memberikan pelayanan yang relative sangat luas.
Dalam pelatihan ini akan dibahas berbagai aspek manajemen perkantoran, dasar-dasar ergonomic, teknik & dasar pengarsipan yang diperlukan dalam administrasi perkantoran serta bagaimana membangun etos kerja yang praktis dan effektif melalui pengenalan 5-S perkantoran.

Objective
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan :
– Memahami fungsi dan peran manajemen perkantoran didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
– Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan perkantoran yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
– Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh Office Management
– Mengerti cara agar penataan arsip selalu up to date, dan kantor selalu rapih

Method :
Interaktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur membahas hal-hal yang bersifat praktis serta membahas permasalahan yang sering dihadapi para peserta

POKOK BAHASAN :
1. Peran Manajemen Perkantoran dalam fungsi Dukungan Pelayanan
2. Pengenalan Umum tentang Kearsipan
3. Berbagai pekerjaan dan pelayanan teknis Office Management :
– Menyiapkan rapat dan membuat notulen rapat
– Menyampaikan laporan secara tepat dan cepat
– Melayani tamu dan cara berbicara per telepon
4. Meminimalisir pemborosan melalui prinsip 5 S dalam manajemen perkantoran
5. Hubungan Ergonomi dalam Penataan Ruang Kantor
6. Menciptakan hubungan kerja yang harmonis melalui komunikasi internal.

INFORMASI PENDAFTARAN
– Silahkan isi form dibawah ini jika anda ingin mendaftar :

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share