NASIBMU di DOMPETMU – Special InHouse Training by Andreas Hartono

[S191]

WAKTU

Seminar version = 3-4 jam
Lite version = 1 hari
Full Version = 2 hari

TEMPAT

By Request

INVESTASI

* Seminar version : 8 juta rupiah per kelas (inhouse)
* Lite version : 15 juta rupiah per kelas(inhouse)
* Full version : 25 juta rupiah per kelas(inhouse)
Untuk seminar version diberikan diskon sebesar 70% menjadi seharga 2,4 juta per kelas untuk 3 kelas pertama setiap bulannya dan diskon ini hanya berlaku hingga Juni 2012.
Ambil kesempatan sekarang juga dan jadilah 3 perusahaan pertama yang mendapatkan diskon 70%.

INSTRUKTUR

Ir. Andreas Hartono, CHt, CI
Beliau memulai karir di dunia profesional sejak tahun 1998 bersama PT Sharp Yasonta Indonesia sebagai seorang Electrical Engineer setelah menamatkan studi Teknik Elektro di Unika Atma Jaya Jakarta. Selama menjadi Engineer beliau juga pernah bekerjadi Sharp Roxy Corporation Malaysia sebagai seorang audio designer mewakili Indonesia.
Pada tahun 2000 beliau kemudian bergabung dengan Business Excellence Consulting sebagai Management Consultant sampai dengan tahun 2004. Beliau adalah salah satu konsultan yang paling diminati oleh klien dan selama karir sebagai konsultan pernah menangani sekitar 20 perusahaan dari berbagai jenis industri baik nasional maupun multinasional dengan rata-rata project sekitar 6-9 bulan untuk 1 perusahaan.
Selama tahun 2004 – 2007 beliau menjabat sebagai seorang Trainer dan Training Manager di PT Garudafood yang merupakan salah satu perusahaan makanan dan minuman terbaik di Indonesia. Selama berkarir di Garudafood, beliau mendalami konsep people development khususnya di bidang motivation dan leadership. Beliau merupakan trainer terbaik dan yang paling diminati karyawan di Garudafood Group.
Beliau juga mendalami ilmu Kepribadian, Neuro Linguistic Programming (NLP), Psycho Cybernetics dan Hypnosis dari para pakar dan guru di Indonesia kemudian mendalami secara otodidak dari berbagai sumber sejak tahun 2004. Beliau juga merupakan seorang Certified Hypnotist (CH), Certified Hypnotherapy (CHt) dan Certified Hypnosis Instructure (CI) dari Indonesian Board of Hypnotherapy.
Sejak tahun 2006 beliau mendirikan Indonesian Human Excellence Institute (I|HEI) dan Andreas-Hartono Academy kemudian pada tahun 2010 beliau juga mendapatkan sertifikasi dalam Financial Certification Program dari Quantum Magna Financial Indonesia.
Sebagai seorang trainer, motivator dan konsultan beliau juga terus belajar dari guru-guru terbaik di Indonesia seperti RH Wiwoho, Daniel Dianto, Krishnamurti dan Tung Desem Waringin, Ligwina Hananto dan Tejasari. Hingga saat ini beliau telah memberikan pelatihan kepada ratusan kelas dengan ribuan peserta.

DESKRIPSI

TRAINING WAJIB 2012

NASIBMU di DOMPETMU
“Bukan seberapa banyak isinya tetapi seberapa mampu kamu mengelolanya itulah nasibmu !”

Mengapa disebut training wajib 2012 ?
Karena masalah keuangan pribadi sudah menjadi permasalahan yang sangat pelik seperti kehidupan yang sangat konsumtif, hutang yang merajalela, inflasi yang tinggi serta minimnya pengetahuan finansial yang berakibat rendahnya kualitas kehidupan dan akhirnya berdampak kepada rendahnya produktifitas dan kinerja yang diberikan untuk perusahaan.

12 materi spektakuler yang akan merubah hidup peserta menjadi lebih bahagia, bermakna dan produktif :

1. Financial Check up – Sehatkah pikiran anda tentang uang dan bagaimana rasio kesehatan finansial anda saat ini ?
Mindset anda menentukan masa depan anda tetapi sayang ternyata 90% lebih orang memiliki mindset yang salah dan tidak sehat tentang uang akibatnya kesehatan finansial terganggu yang berdampak pada kualitas kehidupan dan produktifitas kerja yang menurun.
2. Mengatur Cashflow – Mengapa besar pasang daripada tiang sering terjadi dalam kehidupan ini meskipun gaji sudah memadai ?
Hukum parkinson berkata “berapapun gaji anda maka pengeluaran anda akan mendekati gaji tersebut”. Akibatnya kalau tidak tahu atau tidak mampu mengelola cashflow keuangan maka besar pasang daripada tiang akan terjadi setiap bulannya.
3. Manajemen Hutang – Hutang adalah penyebab no 1 kehancuran finansial, lalu bagaimana mengatur hutang yang baik ?
Banyak orang terjerumus dengan hutang yang dilakukan dengan sengaja ataupun terpaksa. Kelola perencanaan keuangan dengan baik melalui hutang yang sehat atau hidup anda akan hancur oleh hutang jahat.
4. Menabung Dan Investasi – Menabung pangkal miskin kalau anda tidak tahu bagaimana cara menabung yang benar.
Menabung pangkal kaya ? Iya kalau tahu caranya dan tahu tempat nabungnya, kalau tidak maka menabung pangkal miskin. Mengapa ? Karena tabungan anda di bank tumbuh 2% per tahun sedangkan inflasi 10% per tahun. Solusinya menabung harus pada instrumen investasi yang tepat dan bertumbuh di atas inflasi.
5. Peternakan Uang – Keajaiban dunia ke-8 adalah peternakan uang, yang dapat membuat orang miskin menjadi kaya dan orang kaya menjadi semakin kaya
Albert Einstein berkata inilah keajaiban dunia yang ke-8 tetapi sayang yang tahu hanya sedikit orang saja. Dengan peternakan uang ternyata dengan berhemat ½ bungkus rokok sehari selama 20 tahun maka hasilnyadapatdigunakan untk membeli mobil Toyata Avanza baru secara tunai.
6. Investasi Reksadana – Instrumen investasi yang dapat dilakukan oleh semua orang karena aman, mudah, murah dan tanpa perlu banyak mikir.
Reksadana merupakan media investasi yang mudah, murah, tanpa banyak mikir dan semua orang mampu melakukannya.Dengan reksadana seseorang dapat dengan mudah mengatur dan mencapai tujuan finansialnya.
7. Dana Darurat -Siapkan dana darurat atau finansial anda selalu dalam kondisi gawat darurat !
Penyebab utama cashflow terganggu adalah tidak punya tabungan dana darurat. Dana darurat adalah tujuan finansial primer utama yang wajib harus dipenuhi oleh setiap orang yang jumlahnya dapat disesuaikan dengan karakteristik keluarga dan kondisi pekerjaan.
8. Proteksi Diri – Kena musibah ! Keluarga masih dapat hidup normal secara finansial.
Asuransi hal penting bagi setiap orang untuk perlindungan keluarga tetapi yang memiliki asuransi jumlahnya sangat sedikit sekali dan mereka yang telah memiliki asuransi tersebut ternyata juga banyak yang salah dalam membeli asuransi yang tepat.
9. Pendidikan Anak – Punya anda maka anda bertanggung jawab membiayai sekolahnya hingga perguruan tinggi !
Biaya sekolah di Indonesia mahal ? Begitulah kenyataan yang banyak dihadapi oleh orang tua ! Lalu apa yang harus anda lakukan ? Tidak lain adalah lakukan perencanaan dana pendidikan anak anda sejak dini. Dimanapun anda menginginkan anak anda sekolah baik dalam maupun luar negeri dapat anda siapkan mulai dari sekarang.
10. Persiapan Pensiun – Sehat, kaya, dermawan, bahagia dan meninggal dengan banyak warisan itulah tujuan hidup anda ketika sudah pensiun !
Sebuah lembaga melakukan survei tentang pensiun di Indonesia dan hasilnya ternyata mayoritas orang Indonesia terlambat mempersiapkan masa pensiun yang berakibat kehidupan pensiun bergantung pada anak atau panti sosial. Padahal sebenarnya hanya dengan menabung rutin 200 ribu per bulan anda dapat hidup pensiun dengan bahagia kalau anda melakukannya sejak usia muda.
11. Strategi Uang Mengejar Anda- Bekerja bukan mengejar uang tetapi bagaimana supaya dikejar uang !
Semua orang bekerja tetapi mayoritas bekerja untuk mengejar uang dan inilah penyebab banyak orang stress padahal kalau diubah tujuannya menjadi bekerja supaya dikerjar-kejar uang menjadi sungguh nikmat hidup ini. Bagaimana caranya ? Menciptakan nilai tambah dan menjadi pribadi yang dapat dipercaya maka uang akan mengejar anda.
12. Kebahagiaan Finansial – Belajar ilmunya lalu ambil tindakan nyata maka kebahagiaan finansial akan menjemput anda !
Rumus kebahagiaan finansial adalah lakukan perencanaan keuangan dengan baik sejak dini, tambah pendapatan dengan menciptakan nilai tambah dan tunda kesenangan anda.

Siapa yang wajib ikut training ini ?
– Karyawan yang mempunyai masalah finansial : wajib supaya cepat bertobat dan dapat segera keluar dari masalah finansial
– Karyawan yang tidak mempunyai masalah finansial : wajib supaya uangnya bertumbuh lebih maksimal dan tidak seperti Mike Tyson yang punya banyak uang tetapi akhirnya bangkrut karena salah kelola.
– Manager ke atas : wajib karena penghasilan besar tidak otomatis kesehatan finansialnya bagus
– Manager ke bawah : wajib karena kebahagiaan finansial bukan ditentukan oleh besarnya gaji tetapi lebih ditentukan kemampuan mengelolanya.
– Usia 30 tahun ke bawah : paling bagus karena semakin mudah melakukannya dan semakin mudah untuk tercapai
– Usia 30 tahun ke atas : sudah agak terlambat tetapi lebih baik terlambat daripada tidak tahu sama sekali yang jauh lebih fatal akibatnya
– Laki-laki atau perempuan : semua wajib ikut karena keuangan tidak mengenal gender
– Back office atau front office : semua wajib ikut karena permasalahan keuangan dan kebahagiaan finansial tidak memandang jenis pekerjaan
Jadi kesimpulannya : Siapapun dapat diikut sertakan dalam training ini supaya mereka memiliki kualitas kehidupan yang lebih bahagia yang pada akhirnya berkontribusi kepada produktifitas dan kinerja perusahaan.

Berapa lama durasi trainingnya ?
– Seminar version cukup 3-4 jam sudah mampu merubah cara berpikir dan merubah hidup peserta di kemudian hari yang dapat diikuti oleh kelas massal hingga 50-100 orang per kelas
– Lite version cukup 1 hari yang akan merubah cara berpikir seseorang tentang uang dan mampu membuat perencanaan secara mandiri. Untuk efektifitas kelas maksimal diperbolehkan 30 orang peserta per kelas.
– Full version cukup 2 hari yang akan merubah cara berpikir seseorang dan peserta langsung membuat perencanaan secara nyata sesuai dengan kondisi keluarga dan keuangannya masing-masing yang akan dilanjutkan dengan personal coaching pada setiap peserta. Untuk efektifitas kelas maksimal diperbolehkan 20 orang peserta per kelas.

Siapa saja klien dari kami ?
lAdis Dimension Footwear lAsia Pulp & Paperl Asuransi Buana Independent l Badak NGL lBPKP – RIlBadan POM RIlBank BTPNlBank PermatalBank MandirilBank OCBC Indonesial Bappeda Kabupaten Banyumas lBadan Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten BanyumaslBerca Hardayaperkasal Bhakti Finance l Biggy Cemerlang l Bina Insan Sejahtera Mandiri l BNI Securities lBostinco GrouplBPK RIlBPR KS Bandungl BPR LPK Serang lBridgestonel BPR Subang l Buana Finance l Cahaya Benteng Mas lOlympic GrouplCNIl Century Tubindo Prima lCIMB Niaga Financel Delamibrands lDepartemen Perhubungan RIl Dermozone l Epson Toyocom l Erela l Erlimpex lEquity Life IndonesialGarudafood Groupl Gistex l Hyundai Elevator lHotel Grand Kemangl Terry Palmer l IFS Solution Indonesia l Indobara Bahana lIndomobil FinancelINTIlJTI IBMl Jesselyn K. Cake lKalbe Farmal Kalbe Morinaga l Kemitraan Partnership l Mahakam Beta Farma l Medion l Minda Asean Automotive lMPR RIl Mowilex l Nippon Express l Nitto Alam l Kumis Logistik l Panasia Group lPLNlPOS IndonesialRumah Zakatl San Diego Hill l Sanggar Sarana Baja l Sapta Pusaka Nusantara l Sarana Multigriya Finansial l Sari Ater l Sari Roti l STAN lSharp Electronic Indonesial Shelter Nusantara l Sinar Meadow l Momogi l Sumber Kalimantan Abadi l Timuraya Tunggal l Tokai Dharma lToshibal Triusaha Mitraraharja lTunas Rideanl Unihealth l Unika Atma Jaya l Universitas Jenderal Soedirman lViverel WanaArtha Life l YCH lYomartl Yummy Food lYamaha Motorl

INFORMASI PENDAFTARAN

ISIKAN FORM BERIKUT :

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share