Internal Auditing Fieldwork Workshops

[S003]

WAKTU
17-18 Februari 2012
22-23 Juni 2012 – Bandung
14-15 Agustus 2012
28-29 Desember 2012 – Bandung

TEMPAT

Harris Hotel Tebet / Aryaduta Hotel Semanggi, Jakarta
Grand Seriti Hotel Bandung / Banana Inn Hotel and Spa Bandung

: : BONUS ! ! SOUVENIR DAN DOOR PRIZE MENARIK : :

INVESTASI

Rp 3.350.000,- (Full Fare)

: : Early Bird Rp 3.100.000 untuk pembayaran sebelum H-7 : :
: : Untuk pendaftaran Group sebesar Rp 6.500.000 untuk pendaftaran 2 orang peserta : :

INSTRUKTUR

Surya Mardi Dominic SE.,Ak.,MM.,BAP (Cand.),Dip. IFR
Narasumber adalah seorang praktisi dan akademisi di bidang akuntansi, audit dan pengendalian internal. Beliau lulus Pendidikan Profesional Akuntan, Sertifikasi Profesional Internal Audit dan Information System Audit, Universitas Indonesia serta kandidat Berakreditasi Akuntan Publik. Pendidikan terakhir adalah S2, Sekolah Tinggi Manajemen PPM dan memiliki spesialisasi di bidang Manajemen Resiko dan Analisa Keuangan serta lulus sertifikasi Diploma International Financial Reporting Standard (IFRS). Selain aktif sebagai pembicara seminar dan anggota organisasi Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), beliau saat ini menjabat sebagai Senior Officer Financial Reporting Manager di BUMN Indonesia terdaftar pada Bursa Efek New York dan Indonesia dimana sebelumnya bekerja pada senior level di Kantor Akuntan Publik (KAP) Big Four terbesar.

TIM PRAKTISI DAN PENGAJAR BMI TRAINING
Praktisi Manajemen Perusahaan, Akunting dan keuangan dengan pengalaman lebih dari 15 tahun dan jabatan yang pernah dipegang antara lain sebagai, Operational Director, Finance Director, Financial Planning Manager, Finance and Accounting Manager, dan Accounting Manager.

Pernah bekerja di Nasional dan Multinasional terkemuka di Indonesia dan lulusan dari universitas terkemuka dari dalam dan luar negeri.

DESKRIPSI

Pertumbuhan ekonomi yang mulai menampakkan hasil positif sekarang ini haruslah dihadapi dengan kesiapan untuk “berubah” dan keberhasilan dalam proses perubahan itu sendiri menuntut kemampuan dalam mengadopsi nilai-nilai pengetahuan dan praktek-praktek bisnis baru yang berporos pada good governance. Dalam proses yang berlangsung secara ajek tersebut, posisi auditor internal sebagai pelindung asset perusahaan sangatlah strategis sehingga ia harus berada dan berperan dalam setiap tahap perubahan (baca: perkembangan) perusahaan.

Bagaimana seharusnya auditor internal berperan dan memposisikan dirinya dalam pertumbuhan perusahaan yang diperkirakan akan mengalami tingkat akselerasi tertinggi beberapa tahun ke depan ini?

Outline :

  1. TERMINOLOGY
  2. PROFESSIONAL AUDIT
  3. CORPORATE GOVERNANCE
  4. INTERNAL AUDIT SERVICE
  5. PROSES AUDIT INTERNAL
  6. PENILAIAN RESIKO
  7. SURVEY PENDAHULUAN UNTUK PENUGASAN AUDIT
  8. AUDIT PROGRAM
  9. PEMBUKTIAN
  10. KERTAS KERJA AUDIT (KKA)

INFORMASI PENDAFTARAN

Ketik SMS dengan format :
DAFTAR<spasi>
JUDULTRAINING#TGLTRAINING#NAMA#PERUSAHAAN#JMLHPESERTA#EMAIL
-kirim ke 085286451074

Contoh :
DAFTAR Ahli K3 Umum#2Mei2011#ARIEF#Company#3#nama@email.com

atau ISIKAN FORM BERIKUT :

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share