INHOUSE TRAINING : QUADRANT CASH MANAGEMENT MENINGKATKAN PROFIT MARGIN PERUSAHAAN

[IHT-107]

WAKTU
Tentative

TEMPAT
Tentative (Request by Client)

INVESTASI

Negotiable

INSTRUKTUR

Professional Trainers (CV included in our proposal)

DESKRIPSI

Paradigma lama mengatakan bahwa profit margin perusahaan dapat dihimpun dengan meningkatkan laba operasi ( mis: meningkatkan kualitas produk, penjualan, dll ) namun dengan paradigma baru profit margin perusahaan tidak hanya dihimpun dari kontribusi laba operasi, akan tetapi juga dapat dihimpun dari kontribusi laba non operasi yang strateginya adalah dengan aplikasi quadrant cash management .

Marilah kita mulai sekarang meninggalkan paradigma lama bahwa profit margin perusahaan hanya dihimpun dari kontribusi laba operasi dan memasuki paradigma baru bahwa profit margin perusahaan selain dihimpun dari kontribusi laba operasi juga dihimpun dari kontribusi laba non operasi yang kisarannya sekitar 60 % dari laba operasi

Dalam two days inhouse training ini peserta akan mendapatkan sharing / pencerahan dari praktisi cash management yang telah teruji dan terbukti dapat meningkatkan laba non operasi pt telekomunikasi indonesia , sampai dengan kisaran 60 % dari laba operasi ( konversi ke nilai sekarang sekitar 1 ½ trilyun rupiah ) .
Setelah mengikuti inhouse training ini, dalam kurun waktu maksimal enam bulan pasca aplikasi quadrant cash management, laba non operasi perusahaan akan anda dijamin akan meningkat sampai dengan kisaran 60 % dari laba operasi .

INFORMASI PENDAFTARAN

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share