HRE Leadership Generator

[S038-709-1101]

WAKTU
March 11th – 12th, 2011

TEMPAT
Aryaduta Hotel / Grand Flora Hotel

INVESTASI

Rp. 2.750.000, – (Registration 3 person/more; payment before March 4th, 2011)
Rp. 2.950.000, – (Reg before February 25th, 2011; payment before March 4th, 2011)
Rp. 3.250.000, – (Full Fare)

INSTRUKTUR

Ronald Tedjasasmita.

Konsultan HR Engineering dengan pengalaman 15 tahun dalam organisasi bisnis dan 5 tahun di organsasi sosial. Pola pendekatan konsultasinya adalah organizational & leadership coaching dengan posisi terakhir sebagai Vice President of Business Development di sebuah perusahaan grup. Pengalamannya di dunia HRD dimulai dari posisi training facilitator di Ateja group, Training Manager di Bintang Toedjoe (Kalbe), HR Manager di RWE-Thames Water, dan Senior Management di Hock Group. Selain itu beliau juga sebagai coach/ training facilitator di Akademi Sekretari Don Bosco, di Karunia Motor, Helto Makmur Pratama. Seluruh pekerjaan yang dilakukannya membentuknya sebagai spesialis dalam perubahan dan pengembangan organisasi.

DESKRIPSI

Sebuah organisasi yang direncanakan untuk berhasil dan berkembang sering kali mendapatkan dirinya dalam posisi bisnis yang sangat baik sehingga dengan cepat mengembangkan usaha dan berbagai bagian untuk memenuhi kebutuhan operasionalnya. Dalam beberapa tahun pertama organisasi dan merk produknya menjadi dikenal luas. Orang-orang yang menduduki berbagai posisi pimpinan pun kini menjadi sasaran untuk dibajak perusahaan lain yang mungkin mampu menawarkan ‘harga’ lebih. Sedangkan perusahaan kita yang usianya mungkin masih muda belum cukup mampu untuk memberikan nilai benefit yang mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar itu. Di titik ini seringkali pimpinan puncak baru menyadari pentingnya kaderisasi dan suksesi serta pengembangan karyawan secara sistematik.

Di satu sisi, peningkatan kesejahteraan berarti mengurangi modal kerja untuk pengembangan usaha, di sisi lain tanpa ada alokasi yang memadai untuk program kesejahteraan maka personel-personel kunci mungkin akan pindah ke perusahaan lain. Dalam pertimbangan lain, pengembangan personel memerlukan waktu untuk dapat mencapai tingkat keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan; tetapi pengembangan ini juga perlu akurat agar dana dan kesempatan yang dialokasikan benar-benar untuk orang yang benar.
Objective

Setelah pelatihan ini, peserta mampu untuk:

1. Melakukan pemetaan kondisi kritis perusahaan saat ini dan beberapa tahun y.a.d
2. Membuat perencanaan untuk pengembangan talent dalam organisasi pada tingkat strategis dan operasional
3. Melakukan induksi pemikiran kepemimpinan yang menghasilkan pimpinan-pimpinan baru

Outline

1. Demographic and competencies mapping
2. Talent to Business plan projection
3. Leaders development cultivation time (historical)
4. Personal resources, outcome and dreams
5. Organization dynamics
* Career structure review
* Performance management review
* Competency assessment review
* Reward system review
6. People Development Strategies
* Linking organization to personal objectives
* Building eagerness to coach
* Valuing coach

Method
Pelatihan ini menggunakan pendekatan semi attitude sehingga dikelola dalam bentuk workshop. Peserta akan langsung mengerjakan permasalahan yang dipercayakan kepadanya, sehingga pembekalan teoritis akan sangat dikurangi. Semakin aktif peserta dalam proses dan diskusi, semakin banyak yang diperoleh peserta untuknya membentuk ilmu bagi dirinya (bukan sekedar pengetahuan).

INFORMASI PENDAFTARAN

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share