How to Manage Internal Audit Department Effectively & Efficiently

[S038-495-1008]

WAKTU
October 4th – 6th, 2010

TEMPAT
Aryaduta Hotel / Grand Flora Hotel

INVESTASI

* Rp. 3.450.000, – (Registration 3 person/more; payment before September 27th, 2010)
* Rp. 3.750.000, – (Reg before September 20th, 2010; payment before September 27th, 2010)
* Rp. 3.950.000, – (Full Fare)

INSTRUKTUR

Bambang Pramono

Telah lebih dari 20 tahun berkarir dalam area internal audit, akuntansi dan IT. Sampai ke posisi AVP, Internal Audit di suatu perusahaan nasional. Ia telah berkarir dalam perusahaan manufacturing, oil and gas dan memiliki pengalaman bekerja di beberapa Negara di luar Indonesia, seperti Australia, Amerika, Perancis dan Filipina.

Lulusan SI dan MBA dalam bidang Akuntansi ini juga aktif di IIA (Institute of Internal Auditors) yang menyebabkan ia diantaranya secara intensive terlibat di dalam pembuatan Standar Pelaksanaan Fungsi Audit Intern Bank. Ia juga trainer dalam bidang Internal Audit untuk berbagai Perusahaan dan pembicara dalam berbagai seminar.

DESKRIPSI

Risiko-risiko business pada saat ini, teknologi-teknologi baru, tuntutan-tuntutan atas tata kelola perusahaan, dan kebutuhan akan senior manajemen yang bernilai tambah menyebabkan bertambah sulitnya tugas dari Direktur Internal Audit, Kepala Internal Audit atau Manager.

Seminar tiga hari ini adalah suatu peta yang akan menuntun bagaimana pengelolaan suatu departemen audit yang sesuai dan memenuhi tantangan akan kebutuhan dalam lingkungan bisnis saat ini. Didalam seminar ini akan diterangkan bagaimana untuk mengetahui tanggungjawab utama dari seorang manajer internal audit dan direktur dan bagaimana menggunakan praktik-praktik yang terbaik yang telah berhasil dalam bidang internal audit pada saat ini. Dengan menyusun suatu misi dan rencana yang strategik bagi internal audit department, maka saudara akan dapat menguasai bagaimana menentukan tujuan-tujuan dan pencapaian-pencapaian, menempatkan fungsi internal audit, struktur internal audit departemen, susunan internal audit departemen, proses penyusunan rencana berdasarkan risiko perusahaan dan evaluasinya, dengan mengkoordinirnya semuanya secara efisien tugas antara internal dan eksternal audit, maka akhirnya dapat memberikan hasil dengan kualitas yang lebih tinggi lagi.

Outline

* PENELAAHAN DAN TANGGAPAN LAPORAN AUDIT
* LAPORAN UNTUK MANAJEMEN EKSEKUTIF DAN DEWAN
* MENENTUKAN AKTIVITAS (OBYEK) AUDIT
* PEMILIHAN DAN PENGEMBANGAN STAF
* MENYUSUN JADWAL AUDIT JANGKA PANJANG
* MENGONTROL PROYEK AUDIT
* JAMINAN KWALITAS
* PRINSIP MANAJEMEN
* HUBUNGAN DENGAN AUDITOR EKSTERNAL
* HUBUNGAN DENGAN DEWAN DIREKTUR DAN KOMITE AUDIT

Method
Material presentasi akan tersedia dalam bahasi Ingeris dan akan dipresentasikan dalam bahasa Indonesia. Para peserta diharapkan akan aktif dan memberikan kontribusi didalam diskusi dan bertukar fikiran dalam permasalahan internal audit yang terjadi pada saat ini dan akan digabungkan dengan bahan dari berbagai perusahaan untuk melengkapi materi dari seminar tiga hari ini.

Target Participant
Internal Audit Directors and Managers, Financial Auditors, Information Technology Auditors, Chief Audit Executive, Financial Managers, Financial Controllers, ISO Auditors, External Auditors

INFORMASI PENDAFTARAN

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share