[RUNNING] General Affairs Officer Program

[S038-1112]

WAKTU
December 20th, 2011

TEMPAT
Swiss-Belhotel/Hotel Harris, Jakarta

INVESTASI

Rp. 1.750.000, – (Registration 3 person/more; payment before December 13th, 2011)
Rp. 1.950.000, – (Reg before December 6th, 2011; payment before December 13th, 2011)
Rp. 2.450.000, – (Full Fare)

INSTRUKTUR

Sih Hartono, SE.
Telah memiliki pengalaman sebagai profesional HR di beberapa industri selama lebih dari 11 tahun. Beberapa Skills dan expertise beliau diantaranya : HR Management, Personel dan GA, HR Budgeting, Designing Job Grading, Salary Structure dan Industrial Relation. Dengan pengalaman dan expertise yang ia miliki dibuktikan dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR consultant untuk berbagai perusahaan seperti : ASTRA Training Center, Mulia Industrindo Tbk, Lembaga Pengembangan Tenaga Kerja dan industri lainnya.

DESKRIPSI

Peran GA Officer di Perusahaan sangat penting dan vital, karena memberikan service / layanan ke organisasi dalam kaitannya dengan kewajiban organisasi dengan pihak regulator, serta urusan internal organisasi yang bukan merupakan tugas fungsional, tetapi diperlukan untuk mendukung pelaksanaan tugas fungsional. Tidak jarang terjadi apabila ada permasalahan / ketidak lancaran dalam pelaksanaan tugas-tugas fungsional, ataupun keterlambatan dalam penyelesaian kewajiban organisasi yang berkaitan dengan regulator, GA akan dianggap tidak menampilkan kinerja yang maksimal.

Pada pelatihan ini peserta akan diajak untuk mendalami tugas dan tanggung jawab GA Officer, serta menetapkan faktor-faktor yang mempengaruhi kinerjanya serta menetapkan kompetensi yang sangat diperlukan bagi seorang GA Officer.

Objective
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan akan memahami apa peran, tugas dan tanggung jawab GA Officer pada umumnya, serta mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.
Outline

Peran General Affairs di Organisasi
Ruang lingkup kegiatan General Affairs
Tugas dan tanggung jawab GA Officer
Hubungan Internal dan eksternal GA Officer
Menetapkan faktor keberhasilan bagi GA Officer
Menetapkan kompetensi yang disyaratkan bagi GA Officer
Meningkatkan kinerja dan citra General Affairs

Method
Interaktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur membahas hal-hal yang bersifat praktis yang berhubungan dengan aspek aspek penyusunan SOP.
Target Participant

Junior General Officer
General Officer yang ingin meningkatkan kwalitas kinerjanya

INFORMASI PENDAFTARAN

Ketik SMS dengan format :

DAFTAR<spasi>
JUDULTRAINING#TGLTRAINING#NAMA#PERUSAHAAN#JMLHPESERTA#EMAIL

-kirim ke 085286451074

Contoh :

DAFTAR TRAINING ISO#2Mei2011#ARIEF#Company#3#nama@email.com

atau ISIKAN FORM BERIKUT :

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share