Evaluating And Managing Risks

[S087-41-1007]

WAKTU
05-06 Agustus 2010

TEMPAT

Hotel Harris Tebet – Jakarta*)
*)tempat pelaksanaan pelatihan masih tentative dan dapat berubah dengan kondisi tertentu. Kepastian tempat pelaksanaan pelatihan akan diinformasikan didalam undangan pelatihan.

INVESTASI
Rp.2.500.000,-
(biaya sudah termasuk: Hardcopy & Softcopy Materi, Seminar kit, Sertifikat, Sovenir, Lunch dan 2x Cofeebreak)

INSTRUKTUR

Maryanto Makhdory, SE., Ak., MM. & Team

DESKRIPSI

Create and protect value – Be a risk intelligent organization
Salah satu pelajaran yang dapat diambil dari krisis ekonomi adalah bahwa perusahaan akan mengalami kerugian dari kegagalan menerapkan rencana dalam mengidentifikasi, memahami atau secara efektif mengelola resiko.
Kunci untuk melindungi dan menciptakan nilai bagi pemegang saham adalah harus mempertimbangkan resiko dengan cerdas. Mempertimbangkan resiko adalah mengelola resiko secara efektif dan efesien untuk aset telah ada serta pertumbuhannya masa depan. Perusahaan yang telah sukses menyadari bahwa resiko adalah bagian dari aktivitas bisnis dan dapat dikelola untuk mendapatkan hasil yang positif.
Memiliki strategi resiko yang cerdas dapat membantu organisasi membangun sebuah kerangka yang akan membantu melindungi dan meningkatkan nilai melalui manajemen resiko yang efektif baik selama masa resesi maupun masa pemulihan.

Tujuan Pelatihan
1. Memahami prinsip-prinsip utama yang mendukung pengelolaan resiko secara efektif.
2. Mengidentifikasi resiko yang berasal dari SDM, proses dan sistem serta dampaknya terhadap operasional, lingkungan, keuangan dan elemen-elemen produk.
3. Mengetahui proses Manajemen Resiko Berkelanjutan dan memahami langkah-langkahnya.
4. Menerapkan berbagai teknik yang dapat digunakan untuk mendukung proses manajemen resiko dan untuk membuat keputusan yang tepat berdasarkan informasi yang tersedia.

Metode Pelatihan
o Pelatihan ini menggunakan metode ceramah dalam penyampaian kerangka teoritis dan konsep yang mendukung. Contoh-contoh yang paktis dan latihan kelompok serta studi kasus diberikan untuk mendalami teknik aplikasinya.
o Pada akhir sesi peserta akan diarahkan dalam membuat action plan untuk menentukan rencana yang akan diterapkan setelah kembali ke dunia kerja

Pokok Bahasan
1. Introduction
2. Awareness of Uncertainty
3. Risk Assessment and Analysis
4. Continuous Risk Management (CRM)
5. Risk Management
6. Risk Control Methods
*)Penyampaian meteri diberikan dalam Bahasa Indonesia

Wajib diikuti oleh
Manajer, Manajer Senior, Direktur, Pengawas Keuangan, Auditor dan Eksekutif.

INFORMASI PENDAFTARAN
– Silahkan isi form dibawah ini jika anda ingin mendaftar :

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share