Efficient Administration Skill

[S087-84-1102]

WAKTU
24-25 Februari 2011

TEMPAT

Hotel Harris Tebet – Jakarta*)
*)tempat pelaksanaan pelatihan masih tentative dan dapat berubah dengan kondisi tertentu. Kepastian tempat pelaksanaan pelatihan akan diinformasikan didalam undangan pelatihan.

INVESTASI
Rp.3.500.000,-
(biaya sudah termasuk: Hardcopy & Softcopy Materi, Seminar kit, Sertifikat, Sovenir, Lunch dan 2x Cofeebreak)

INSTRUKTUR

Lisa Nuryanti
Lahir di Yogyakarta pada 21 Agustus dan alumnus Teknik Arsitektur Universitas Parahyangan, Bandung. Berpengalaman bekerja di beberapa perusahaan, seperti PT Sandoz Biochemie sebagai Product Manager, di PT Tempo Scan Pacific sebagai Product Manager, di Sewu New York Life sebagai Branch Manager, serta delapan tahun menjadi International Director John Robert Powers, saat ini beliau aktif sebagai associate trainer di beberapa lembaga training dengan kekhususan materi soft skill. Ia paling cinta dengan dunia training dan memberikan pelatihan personal development dan soft skill yang hidup, fun, dan aktif.

DESKRIPSI

Dewasa ini peran administrasi memerlukan berbagai keterampilan dalam membantu mengembangkan dan membangun hubungan dengan rekanan internal maupun eksternal. Dalam lingkungan yang sangat kompetitif, keterampilan komunikasi sering lebih penting daripada ketrampilan ‘teknis’. Promosi seorang profesional staf sering atau setidaknya sebagian, dipengaruhi oleh keterampilan individu.
Pelatihan yang praktis ini memberikan peserta dengan pemahaman, ide-ide dan teknik yang mereka butuhkan untuk menjadi sukses. Peserta akan memiliki kesempatan untuk mengatasi situasi mereka sendiri dengan rekanan internal maupun eksternal.

Apa Yang Akan Dipelajari
1. Mengembangkan kemampuan komunikasi dan interpersonal dalam rangka melaksanakan fungsi administrasi dengan keyakinan dan efisiensi.
2. Proaktif dalam mengatasi tanggung jawab pekerjaan, sehingga dapat membantu atasan dalam melakukan pekerjaannya lebih efektif.
3. Menangani panggilan telepon dengan baik dan profesional.
4. Mengembangkan teknik pengelolaan diri dan mempelajari cara menangani pemborosan waktu.
5. Meningkatkan kemampuan daya ingat dengan beberapa metode penguatan dan latihan.

Metode Pelatihan
1. Pelatihan ini menggunakan metode ceramah dalam penyampaian teori dan konsep yang mendukung. Serta diberikan Latihan/studi kasus serta role play dalam mendalami teknik aplikasinya.
2. Pada akhir sesi peserta akan diarahkan dalam membuat action plan untuk menentukan rencana yang akan diterapkan setelah kembali ke dunia kerja

Pokok Bahasan
1. The Administrator/Secretary as Part of the Support Team
2. The Modern Administrator Highly Needed Abilities
3. Written Communication
4. Verbal Communication
5. Using the Telephone Properly
6. Effective Time Planning
7. Memory Reinforcement Techniques

Wajib diikuti oleh
Administrator, asisten administrator dan sekretaris, serta serta siapa saja yang memerlukan keterampilan administrasi khusus untuk dapat melakukan pekerjaan mereka.

INFORMASI PENDAFTARAN
– Silahkan isi form dibawah ini jika anda ingin mendaftar :

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share