Effective Communication And Interpersonal Skill

[S061-156-1008]

WAKTU
Tanggal 10 Agustus 2010

TEMPAT
Estubizi Business Center

INVESTASI
Rp 1.100.000,-

INSTRUKTUR

Lisa Nuryanti

Beliau Mantan Executive Director, dan memiliki 9 tahun pengalaman dalam melakukan strategic account selling kepada client-client seperti Santos, Tempo Scan Pacific, & terakhir di Jhon Robert Power terkemuka lainnya. Lisa mempunyai fokus kompetensi di bidang: Sales & Marketing, Business Development, Research & Analysis, dan Product Development,Communication

DESKRIPSI

Sejak manusia terlahir, manusia telah terbiasa untuk berkomunikasi dan mengemukakan keinginannya. Komunikasi verbal & non verbal saling terkait dan mendukung satu dengan lainnya.Seseorang yang tumbuh dengan kebebasan berkomunikasi akan berbeda dengan seseorang yang tidak terbiasa berkomunikasi di dalam keluarganya.Seseorang yang bisa meng-ekspresikan dan mengkomunikasikan siapa dirinya & keahlian yang dimilikinya merupakan contoh seseorang yang dapat memenangkan persaingan untuk meraih kesempatan kerja.Dan seseorang yang memiliki keahlian berkomunikasi yang effektif & sopan akan mampu mendelegasikan pekerjaannya & wewenangnya dengan baik.Dalam kehidupan sehari – hari, keahlian berkomunikasi merupakan keahlian yang tidak dimilki secara mutlak, yang artinya kemampuan berkomunikasi dapat dirubah dan diperbaiki ke arah yang lebih baik melalui keberanian & latihan (practical practice).Kita tidak dapat mengetahui keahlian seseorang sampai dengan kita berkomunikasi dan melihat hasil yang dikerjakannya. Sehingga, dalam banyak hal, komunikasi memegang peranan sangat penting di kehidupan sehari – hari maupun dalam dunia Bisnis.Dalam dunia pekerjaan & bisnis – komunikasi memegang peranan yang sangat kompleks terhadap hasil dari pekerjaan/ business tsb. Semua penjualan dan relasi bisnis didasarkan pada komunikasi antar manusia. Karena itu meningkatkan kemampuan berkomunikasi merupakan salah satu faktor terpenting yang mempengaruhi sukses berbisnis & bekerja.

Siapa harus hadir : Manajer dan staf dari semua fungsi dalam manajemen (Pemasaran, Produksi, Keuangan dan Sumber Daya Manusia)

PROGRAM OUTLINE:

* Komunikasi interpersonal
* Bahasa Tubuh dalam berkomunikasi
* Penggunaan ekspresi wajah dalam berkomunikasi
* Penggunaan bahasa
* Sikap dalam berkomunikasi
* Berkomunikasi efektif dengan semua orang
* Meningkatkan rasa percaya diri
* Etika bisnis agar komunikasi terjaga baik dan profesional
* Melakukan empati terhadap lawan bicara
* Menghadapi berbagai macam orang
* Menerapkan cara-cara komunikasi interpersonal

INFORMASI PENDAFTARAN
– Silahkan isi form dibawah ini jika anda ingin mendaftar :

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share