Diagnostic Management

[S038-736-1102]

WAKTU
March 23rd – 24th, 2011

TEMPAT
Aryaduta Hotel / Grand Flora Hotel

INVESTASI

Rp. 2.750.000, – (Registration 3 person/more; payment before March 16th, 2011)
Rp. 2.950.000, – (Reg before March 9th, 2011; payment before March 16th, 2011)
Rp. 3.250.000, – (Full Fare)

INSTRUKTUR

Nevizond Chatab
Beliau sebeumnya menjabat sebagai Vice President di salah satu perusahaan BUMN; dengan berbekal Certified Professional Human Resource, Certified Behavioral Analyst, Certified Baldrige Criteria for Performance Excellence dan dukungan Magister Manajemen serta Sarjana Teknik Industri, berpengalaman kerja lebih dari 28 tahun dengan jabatan yang beragam dalam sektor swasta, pegawai negeri sipil ataupun BUMN.
Enam buku yang telah ditulisnya berkenaan dengan Komputer, Sistem Manajemen Mutu, Profil Budaya Organisasi dan Diagnostic Management. Dan buku terbarunya dengan judul Mengawal Pilihan Rancangan Organisasi: Organization Theory, Design, Structured Networks.

DESKRIPSI

Jika Anda merasa puas dengan manajemen organisasi Anda, atau sudah puas dengan kondisi kesehatan/kinerja sistem organisasi, SDM dan budaya, atau bahkan hanya sekedar bertahan hidup, dianjurkan tidak ikut serta dalam berbagi pengetahuan. Namun jika Anda belum tahu kondisinya atau berhasrat meraih keunggulan sejati bermasa depan cerah, harmonis dan seimbang, cobalah manfaatkan kesempatan ini.
Dengan berbagi pengetahuan, para peserta secara otomatis akan merangsang dan menantang semua organisasi – besar atau kecil, publik atau privat, maju atau berkembang, berteknologi tinggi atau rendah, berorientasi laba atau nirlaba – untuk melakukan pilihan perubahan secara lebih terarah, terfokus, sistemik, komprehesif dan terintegrasi melalui diagnostic management.
Mendiagnosis sistem organisasional atau budaya adalah seperti mendiagnosis status kesehatan anda; artinya bisa sebagian saja ataupun menyeluruh. Informasi yang diperlukan seperti potret organisasi, sistem kepemimpinan atau kompetensi dapat diperoleh dari kegiatan Diagnostic Management dengan pendekatan quick count sesuai best practice bertaraf internasional.
Dengan kegiatan diagnostik & tindak lanjutnya, para pemimpin lebih leluasa & mudah menggerakkan pilihan perubahan peran implementasi secara utuh, guna meningkatkan keunggulan kompetitif organisasi. Akibatnya para pengikut merasakan pengaruhnya sebagai pemimpin excellence berakhlak mulia, yang memiliki karisma perkasa dan bijaksana.

Pokok Bahasan
– Mengenal Diagnostic Management
– Proses Diagnostic Management
– Membangun Kerangka Perubahan Bersaing
– Mendiagnosis Sistem
– Mendiagnosis Orang/People
– Mendiagnosis Organisasi
– Mendiagnosis Budaya

Tujuan
Meningkatnya kemampuan mendiagnosis sistem organisasional, SDM/budaya sehingga diperoleh informasi/gambaran atau kinerja tentang tindakan apa yang seharusnya diprakarsai, dihentikan dan dilanjutkan guna peningkatan keunggulan kompetitif organisasi.

Manfaat
– Mendapatkan konsensus & fokus tindakan perubahan yang harus segera dimulai, dihentikan atau dilanjutkan oleh agen perubahan sesuai best practice bertaraf internasional;
– Mudah dan efektif memaksa menggerakkan berbagai pilihan perubahan dalam menata sistem dan organisasi sesuai tantangan perubahan lingkungan;
– Memeragakan kesesuaian serta ketidakserasian antara profil budaya organisasi dan profil individu atau pemimpinnya.

INFORMASI PENDAFTARAN

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share