Competency Based Performance Appraisal

[S097-44-1011]

WAKTU
Jakarta, 25 – 26 November 2010

TEMPAT
Hotel Harris Tebet Jakarta

INVESTASI

– Rp 2.950.000,00/Peserta (Full Fare)
– Rp 2.750.000,00/Peserta (Early Bird untuk pembayaran sebelum 18 November 2010)

INSTRUKTUR

Sih Hartono, SE, MM
Telah memiliki pengalaman sebagai profesional HR di beberapa industri selama lebih dari 15 tahun. Beberapa Skills dan expertise beliau diantaranya : HR Management, Personell dan GA, HR Budgeting, Designing Job Grading, Salary Structure dan Industrial Relation. Dengan pengalaman dan expertise yang ia miliki dibuktikan dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR consultant untuk berbagai perusahaan baik PMDN maupun PMA seperti PT. Narumi Indonesia, PT. Toyobesq PPI, PT Lintec Indonesia, PT. Mulia Industrindo Tbk. Dll.

DESKRIPSI

Kegiatan dan pekerjaan apapun akan selalu diikuti dengan suatu evaluasi dengan tujuan untuk mengukur seberapa jauh tingkat keberhasilan dan kinerjanya Perusahaan, kelompok atau individu, serta hambatan & kekurangan apa saja yang perlu penyempurnaan dikemudian hari. Disamping itu dengan metoda penilaian kinerja yang benar akan dapat terpecahkan bagaimana cara meningkatkan kompetensi karyawan.

Performance Appraisal berbasis kompetensi adalah salah satu metoda untuk mengukur kinerja karyawan yang dihubungkan dengan pencapaian sasaran kerja yang berbasis kompetensi. Bagi mereka yang mengelola bidang Sumber Daya Manusia mutlak diperlukan landasan pemahaman penilaian kinerja ini karena melalui cara ini perusahaan juga mendapatkan berbagai masukan yang sangat diperlukan, seperti data kebutuhan pelatihan karyawan maupun program pengembangannya.

Dengan pola penilaian yang benar akan diperoleh hubungan interaksi yang harmonis antara atasan dan bawahan, antara penilai dengan yang dinilai.

Sasaran Pelatihan
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan :
– Mengetahui dan memahami sistematika penilaian kinerja yang berbasis kompetensi
– Memahami berbagai tendensi dalam penilaian kinerja yang keliru dalam melakukan evaluasi kinerja
– Mengetahui pengaruh Performance Appraisal dalam kompensasi yang diberikan perusahaan kepada karyawan.

Metode Pelatihan :
Interaktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur membahas hal-hal yang bersifat praktis dan studi kasus serta membahas permasalahan yang sering dihadapi para peserta.

Outline :
1. Aktivitas Sumber Daya Manusia
2. Siklus Performance Management
3. Competence Based Performance Appraisal
4. Visi, Misi Dan Kinerja
5. Kegunaan Appraisal System
6. Langkah-Langkah Pelaksanaan Performance Appraisal
7. Performance Planning

FASILITAS PELATIHAN :

Setiap peserta akan memperoleh ‘Certificate of Accomplishment’ dari WM Global Consulting, Gandaan Materi baik hardcopy (makalah) maupun softcopy (CD Materi), dan konsumsi (makan siang dan 2xmeals).

INFORMASI PENDAFTARAN
– Silahkan isi form dibawah ini jika anda ingin mendaftar :

Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post


Cara cepat dan mudah Registrasi online di Informasi seminar 21. Mencari jadwal seminar dan training atau request in-house training online.
INFOSEMINAR21 | INFOTRAINING21

Share

Comments are closed.

Post Navigation

Share